wellcome

Hi5 Layouts

Friday 2 December 2011

Tip Cantik Dan Sehat (8)

"Makan pisang teratur 3 hari sekali bisa tingkatkan kesuburan pria. Pisang yang tinggi magnesium dapat merangsang produksi sperma lebih banyak."

"Hilang nafsu makan bisa disebabkan karena kurangnya pasokan vitamin B. Makan banyak kacang-kacangan, biji-bijian, telur, kedelai dan mentega dapat mengembalikan nafsu makan Anda."


"Tingkatkan fungsi reproduksi, kesuburan dan kekuatan fisik dengan vitamin E yang banyak terdapat pada semua produk gandum, sayuran hijau, susu, telur, kacang-kacangan mentah dan kecambah."

 
"Selain sebagai 'mineral kecantikan' yang dapat merangsang pertumbuhan kulit, rambut, kuku dan mencerahkan mata, silikon pada apel, kacang, madu dan sayuran hijau juga dapat membantu penyembuhan tuberkulosis dan kelainan kulit."

"Cegah dan obati ketombe dengan makanan yang mengandung banyak selenium, seperti bawang putih, bawang merah, tomat, telur, susu dan makanan laut."


"Hanya dengan memutar kepala searah dan berlawanan arah jarum, serta ke kanan dan ke kiri sudah dapat membantu melonggarkan kontraksi otot leher yang dapat membatasi pasokan darah ke kepala."


"Pijat dapat menyehatkan sistem saraf, mempengaruhi respirasi, meningkatkan sirkulasi darah dan proses metabolisme, serta mempercepat pembuangan racun dari tubuh melalui organ pembuangan seperti paru-paru, kulit, ginjal dan usus."


"Hindari makanan dengan produk tepung terigu, gula, teh, kopi, coklat, minuman cola, alkohol, makanan berlemak, makanan yang digoreng dan makanan yang mengandung aditif (pengawet, pewarna dan MSG) bagi orang yang menderita insomsia (kesulitan tidur)."


"Kompres panas ampuh hilangkan sakit tenggorokan, serak, maag, pilek, diare, sembelit, paru-paru basah, demam, batuk, rematik, keseleo dan bengkak persendian."


"Kubis merupakan pengobatan efektif untuk obesitas. Sayur ini mengandung asam tartarat yang menghambat konversi gula dan karbohidrat lain menjadi lemak, sehingga sangat berguna dalam penurunan berat badan."


"Batu ginjal karena asam urat memerlukan diet khusus. Orang dengan asam urat hendaknya menghindari makanan dengan kandungan purin tinggi, seperti roti manis, hati, dam ginjal."


"Lakukan diet buah selama 1 minggu untuk pengobatan jerawat alami, dengan cara makan 3 kali sehari buah-buahan segar yang berair, seperti apel, pir, anggur, jeruk, nanas dan buah persik. Hindari pisang, buah kering, direbus dan kalengan."


"Bernapaslah dengan benar karena punya pengaruh dasar pada tubuh, pikiran dan jiwa. Ketika dihirup, oksigen terbawa ke dalam tubuh dan memicu perubahan nutrisi menjadi bahan bakar. Ketika dihembuskan, tubuh dibersihkan dari limbah beracun karbon dioksida."


"Alpukat merupakan lemak tak jenuh ikatan tunggal yang terdiri dari 20 vitamin dan mineral, yang berfungsi sebagai makanan anti-aging dan dapat melindungi dari kanker, penyakit jantung dan penyakit lainnya."


"Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan sakit kepala yang menghantam, yang terjadi di bagian belakang kepala sewaktu bangun di pagi hari. Untuk mengobatinya, rendamlah betis kaki ke dalam air panas 15-20 menit guna menarik darah dari kepala turun ke kaki."


"Mandi uap dapat membantu mengurangi rematik, encok, masalah asam urat dan obesitas. Sebelum itu, hendaknya minum 1 atau 2 gelas air dingin dan melindungi kepala dengan handuk dingin. Durasi mandi uap sekitar 10-20 menit atau sampai keluar keringat."

Wanita hamil, penderita jantung dan hipertensi sebaiknya tidak melakukan mandi uap."

"Kurma kering adalah makanan yang menguatkan untuk laki-laki. Ditumbuk dan dicampur dengan almond, kacang-kacangan dan biji-bijian, ramuan ini merupakan pengobatan yang efektif untuk meningkatkan daya seksual."


"Spektrum warna alami, seperti ungu, nila, biru, hijau, kuning, jingga dan merah, sangat penting untuk pemeliharaan kesehatan dan penyembuhan penyakit. Misalnya warna biru, dapat memberi efek menenangkan dan merah dapat merangsang daya manusia."


"Merendam kaki dengan air dingin, dengan suhu 7,2-12,7 derajat celcius selama 1 atau 2 menit, dapat meredakan sumbatan otak dan pendarahan rahim. Juga membantu dalam perawatan keseleo, terkilir, pembengkakan ibu jari manakala dilakukan dalam selang waktu yang lebih lama."


"Yoghurt berfungsi sangat baik sebagai makanan pereda stres. Yoghurt yang kaya akan vitamin A, B kompleks dan D juga dapat meredakan insomnia, migrain dan kram yang berhubungan dengan menstruasi."


"Makan kismis hitam yang telah direbus dengan susu dapat memulihkan kekuatan seksual. Makan rebusan kismis ini juga disertai dengan minum susu, dimulai dengan 30 gram kismis dan 200 ml susu sebanyak 3 kali sehari."


"Terapi air (hydrotherapy) dapat efektif dalam pengobatan insomnia. Menusapkan air hangat ke punggung dan tulang belakang sebelum tidur, merendam kaki di air hangat serta mandi air netral (panas dicampur dingin) selama 1 jam tiap hari dapat mengatasi insomnia dan depresi."

(Detik Health)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...