wellcome

Hi5 Layouts

Friday 15 July 2011

TIPS SEHAT DAN CANTIK (2)

"Yogurt bisa menghilangkan bau tak sedap di mulut, karena bakteri hidup yang tertelan dari yogurt bisa menekan bakteri jahat penyebab bau mulut."

"Putih telur bisa membantu kurangi minyak dan mengecilkan pori-pori, juga dapat menarik kotoran dan minyak dari kulit sehingga mencegah timbulnya jerawat."

Wedang jahe sangat membantu menghangatkan dan meningkatkan kekebalan tubuh saat cuaca tak menentu seperti ini. Kandungan nutrisi dalam jahe juga meningkatkan metabolisme tubuh sehingga efektif untuk menurunkan berat badan."

"Brokoli kaya dengan indole yaitu fitokimia yang membantu tubuh untuk
mengkonversi estrogen ke dalam bentuk lain, sehingga dapat meningkatkan testosteron."

"Minum setengah cangkir susu dapat membantu menetralkan pembentukan asam dan efek panas karena makan makanan pedas."

"Alpukat yang banyak mengandung vitamin B5 dapat membantu memerangi stres, meningkatkan stamina juga membuat orang kembali bersemangat."


"Atasi rambut rontok dengan makanan yang kaya dengan asam amino yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut, misalnya daging, ikan, unggas, produk susu, makanan kedelai dan telur."


"Buah-buahan seperti jeruk, nanas, anggur dan jeruk, banyak mengandung Alpha-Hydroxy Acid (AHA) yang berfungsi membersihkan sel kulit mati yang dapat membuat kulit sehat serta awet muda."

"Air kelapa bisa mengobati dan menghilangkan bekas jerawat. Caranya, air kelapa dicampur dengan parutan kunyit kemudian rendam selama 3 malam. Saring dan gunakan airnya untuk membasuh muka."


"Makanan seperti daging, unggas, ikan, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, roti gandum yang diperkaya zat besi dapat mengobati anemia atau kurang darah."

"Mandi dengan air yang mengandung klor bisa sangat berbahaya, terutama jika airnya hangat. Karena air hangat akan membuka pori-pori kulit dan uap dari air akan terhirup ke dalam tubuh."

"Rajin jogging dapat meningkatkan kemampuan otak, perbaiki memori, kemampuan mental serta fungsi kognitif yang signifikan. Dengan kata lain, jogging bikin orang makin pintar."

(Dari  Berbagai Sumber )

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...